Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Aldi Taher Dan Depe

Aldi Taher Dan Depe. Dinar serang balik aldi taher gak usah urusin gue, sini ketemu. Bahkan dalam satu kesempatan dewi perssik siapa yang goyangannya paling enak? tanya dewi persik dengan santai dilansir intipseleb dari youtube dewi perssik dengan judul depe & aldi.

Depe Mengaku Sempat Jadi Guru Ngaji Jpnn Com
Depe Mengaku Sempat Jadi Guru Ngaji Jpnn Com from cache.jpnn.com
Raffiahmad #alditaher #obsesi beli tanah 2,3 hektar dan di posting di medsos, raffi lagi lagi kena sindir aldi taher. Aldi taher gagal nyagub sumbar sulteng kar mha pencitraan agama. Depe dan aldi diketahui pernah menikah dan bercerai dalam waktu yang singkat.

Salah satunya mengenai momen yang diingat aldi mengenai dewi saat mereka menikah dulu.

Aldi taher masih jadi sorotan publik lantaran perilakunya. Depe dan aldi diketahui pernah menikah dan bercerai dalam waktu yang singkat. See more of aldi taher on facebook. Di sana, aldi taher mengaku bikin konten konyol agar diingat orang dan mendapat tawaran syuting.

See more of aldi taher on facebook. Aldi taher awalnya bicara pansos dan maksiat pada konten deddy. Bahkan dalam satu kesempatan dewi perssik siapa yang goyangannya paling enak? tanya dewi persik dengan santai dilansir intipseleb dari youtube dewi perssik dengan judul depe & aldi. Kabar menggembirakan datang dari aldi taher.

Biodata aldi taher adalah sebuah informasi yang begitu penting bagi kamu yang tentunya tengah mencari artikel biodata dan profil artis yan.

Tak disangka, jawaban aldi mampu membuat. Hal itu terlihat dari sikap mereka saat berada dalam satu frame, di kanal youtube dewi perssik. Seperti telah banyak diketahui, aldi dan depe pernah menikah secara siri pada 4 juli 2008 silam. Depe dan aldi diketahui pernah menikah dan bercerai dalam waktu yang singkat.

1 ответ 1 ретвит 5 отметок «нравится».

Ia pun mencoba mengalihkan pembicaraan ketika dirinya tetap dicecar pertanyaan soal depe. Soal pertemuan dengan depe dan angga, aldi menanggapi bijak. Aldi taher masih jadi sorotan publik lantaran perilakunya. Ada banyak hal yang ditanyakan oleh pemilik goyang gergaji itu kepada aldi.

Karena pria tersebut akan melangsungkan akad.

Artis yang akrab disapa aldi ini kan melangsungkan pernikahannya dengan georgia aisyah puteri, 25 oktober mendatang. Tanggapan depe tentang lamaran aldi taher program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia. Dewi perssik atau depe dan aldi taher tetap memiliki hubungan yang baik meski keduanya telah bercerai pada 2009 silam. Aldi yang saat bertemu depe juga bertemu dengan angga wijaya, suami depe, mengundang depe dan suami untuk hadir ke pernikahannya di palembang.

Sementara aldi taher sendiri kepada wartawan mengatakan. Kisruh antara aldi taher dan deddy corbuzier berbuntut panjang, hingga dinar candy buka suara dan sebut aldi teher begini ! Raffiahmad #alditaher #obsesi beli tanah 2,3 hektar dan di posting di medsos, raffi lagi lagi kena sindir aldi taher. Seperti yang telah diketahui, aldi taher sempat membangung rumah tangga bersama artis dewi perssik dan.


Post a Comment

0 Comments